Selasa, 20 Agustus 2019

Resmi Bayern mendapatkan Coutinho, Peluang barcelona gaet Neymar


ALCO NEWSResmi Bayern mendapatkan Coutinho, Peluang barcelona gaet Neymar.

Coutinho resmi meninggalkan Camp nou dan ini membuat angin segar untuk neymar kembali ke tanah spanyol, Barcelona resmi meminjamkan Coutinho ke bayern munich sampai musim depan dengan opsi pembelian permanen, dan ini hanya masalah waktu untuk bayern memperkenalkan coutinho secara resmi.

Coutinho pun bahagia bisa bergabung bersama Bayern yang notabene klub tersukses di Tanah Jerman. Mantan pemain Liverpool itu pun siap membawa tim asuhan Niko Kovac tersebut berbicara banyak di semua kompetisi yang diikuti.

“Bagi saya, kepindahan ini merupakan tantangan baru di negara baru, yang notabene salah satu klub terbaik di Eropa. Saya sangat tak sabar untuk bermain bersama FC Bayern, tim yang memiliki ambisi besar. Saya pun yakin bisa mencapai segalanya bersama rekan-rekan baru saya,” Perkataan Coutinho kepada Media

Kabar baik untuk Neymar

Neymar cukup percaya diri tentang dirinya akan meninggalkan PSG dan akan pulang ke Camp Nou, dikarenakan Barcelona sudah mempunyai badget lebih dari hasil kepergian Coutinho, dan Barcelona sudah menyiapkan taktik baru untuk membawa kembali sang mega bintang neymar, tawaran nya masih melibatkan beberapa nama Seperti Ivan Rakitic dan Osmane Dembele, dan melepaskan Coutinho meringankan gaji barcelona dan juga masih cukup ruang diskuat inti barcelona untuk pemain seperti neymar.

Dan bagaimanapun barcelona akan masih berjuang dengan menyodorkan tawarkan yang membuat PSG akan melepas Neymar kembali ke Camp Nou.



Pelatih ingin Neymar bertahan.

Para petinggi di PSG sudah mengakui bahwa neymar ingin pergi, dan sedang berdiskusi untuk mencari cara terbaik untuk melepas sang mega bintang neyamr

dan bahkan sang pelatih pun berbicara bahwa negosiasi transfer seperti neymar ini tidaklah mudah, dan bahkan sang pelatih Thomas Tuchel tidak mau mencampuri urusan transfer dengan skuadnya. yang dia tahu hanya Neymar tetap pemain PSG yang siap bermain.

 "Saat ini masih belum ada solusi, tetapi hubungan kami tetap sama karena ini adalah urusan antara dia [Neymar] dengan klub. Jika tidak ada solusi, dia akan bertahan bersama kami, Dia masih terikat kontrak tiga tahun. Ketika saya membayangkan tim terkuat, saya memikirkan tim dengan Neymar di dalamnya," Perkataan Thomas Tuchel kepada media

Silahkan di download: 

WeChat : klikbola88

Line : klikbola88

Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar