Selasa, 20 Agustus 2019

Sarri Mendapatkan Chemistry dengan Douglas Costa.



ALCO NEWS - Sarri Mendapatkan Chemistry dengan Douglas Costa. -

Sarri akan menjadi juru taktik anyar Juventus per musim depan. Pelatih asal Italia itu memutuskan meninggalkan Chelsea, yang baru setahun ditanganinya.

Douglas Costa, yang baru dipermanenkan Juventus musim lalu, mengaku tak mengenal pelatih anyarnya secara personal. Ia cuma tahu Sarri sosok yang bagus ketika membesut Napoli.

Selama membesut Napoli, Sarri sendiri tak meraih trofi apapun. Ia baru bisa merebut piala perdana sepanjang kariernya dengan mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa akhir Mei lalu

Costa diyakinkan sangat cocok dengan taktik yang diinginkan sarri karena sarri menganggap Costa yang diinginkan nya,
karena musim lalu costa hanya memainkan 25 laga bersama juventus
Striker asal Brazil musim lalu terlalu banyak cedera dibawah asuhan Massimiliano allegri , dan sekarang costa mencoba membuktikan diri dibawah arahan Sarri
dan keuntungan bagi costa karena gaya main sarri terus menyerang, dan ini membuat untung Costa yang prinsip nya terus menyerang

"Saya benar-benar ingin membuktikan kemampuan karena saya terlalu sering cedera musim lalu. Saya yakin ini akan menjadi musim yang berbeda bagi saya. Saya jauh lebih teliti sekarang, bahkan di luar lapangan Saya pemain yang sangat menyerang dan permainan Sarri sangat cocok untuk saya. Pendekatannya adalah stimulus untuk semua penyerang kami, (Cristiano) Ronaldo, (Gonzalo) Higuain, (Paulo) Dybala: bisa tetap dekat dengan gawang membantu kami melakukan lebih baik, Cristiano dan saya adalah teman, target saya adalah untuk lebih dekat dengannya sehingga saya dapat memasok bola sebanyak mungkin kepadanya, tidak hanya dia tetapi juga Higuain dan yang lainnya. Kami bisa mencapai apapun yang kami inginkan bersama," Perkataan Costa pada Media.

Silahkan di download: 

WeChat : klikbola88

Line : klikbola88

Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar