Selasa, 27 Agustus 2019

Lukaku catat gol perdana Inter Milan Menang Telak


ALCO NEWS - Lukaku catat gol perdana Inter Milan Menang Telak


Inter milan mengawali musim dengan sangat baik pada pekan perdana bermain di Stadion Giuseppe Meazza. inter milan berhasil mengalahkan lecce dengan Skor 4-0.
Penyerang Anyar mereka lukaku berhasil mencetak gol perdana nya diserie A
Sempat diragukan bermain karena masalah berat badan Conte memasukan lukaku masuk sejak awal pertandingan saat Milan berjumpa Lecce.

Mantan pemain manchester united itu Berhasil mencetak gol pada menit ke 60, mendapatkan bola muntah lukaku dengan sangat sigap menceploskan bola ke gawang gabriel

Jalannya laga pertandingan

saat peluit babak pertama dibunyikan Inter milan langsung mengambil inisiatif menyerang, namun peluang pertama hadir dari Lecce pada menit ke 19 melalui tendangan jarak jauh panagiotis Tachtsidis.

Namun akhirnya inter milan berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Tendangan kaki kanan Brozovic pada menit ke 21
Tidak butuh lama, Inter Milan langsung mengandakan keunggulan lewat Sepakan datar Stefano Sensi dan inter behasil unggul sementara 2-0 sampai peluit babak pertama habis.

pada babak kedua lecce mencoba mengabil inisiatif menyerang, lecce melakukan percobaan pertama melalui filippo Falco yang berhasil masuk kejantung pertahanan, Filippo berhasil melewati dua pemain belakang inter milan namun sayangnya tendang nya dari dalam kotak pinalti pun berhasil diblok

Lagi lagi Lecce mendapatkan peluang kali ini Falco pada menit ke 57 Tendangan keras nya masih mampu dimentahkan Oleh Ranocchia dari dalam kotak pinalti

Dan lagi lagi inter milan berhasil menambah keunggulan nya menjadi 3-0 lewat bomber anyar nya Romelu lukaku pada menit ke 60

Sial bagi lecce mereka harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke 76 setelah diego farias dikartu merah oleh wasit akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Nicolo Barella. 
Unggul jumlah pemain, Inter sanggup menambah gol mereka pada menit ke 84
Adalah Antonio Candreva yang mencetak gol melalui sepakan jarak jauhnya seusai menerima umpan lambung dari Nicolo Barella. Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan tidak ada gol tambahan lagi yang tercipta.


Susunan Pemain Inter milan Vs Lecce

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Matias Vecino (Nicolo Barella 66'), Marcelo Brozovic, Stefano Sensi (Roberto Gagliardini 73'), Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez (Matteo Politano 78'), Romelu Lukaku.


Lecce: Gabriel; Marco Calderoni, Fabio Lucioni, Luca Rossettini, Andrea Rispoli (Romario Benzar 72'); Zan Majer, Panagiotis Tachtsidis, Jacopo Petriccione (Marco Mancosu 61'); Filippo Falco, Gianluca Lapadula, Andrea La Mantia (Diego Farias 62').

Silahkan di download: 

WeChat : klikbola88

Line : klikbola88

Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar