Selasa, 20 Agustus 2019


ALCO NEWS -  Gareth Bale Masih Bagian Penting untuk Real Madrid

Bale masih penting di El real itu kata yang cocok untuk nya, dikarenakan bale tampil sangat baik dan apik saat mengahadapi Celta vigo. itu membuat para pemain real madrid bahkan seluruh staff madrid ingin bale tetap disantiago bernabeu.

walaupun tidak mencetak goal namun dia mampu memberi assist untuk benzema pada menit ke 12 sementara dua gol lain nya diciptakan oleh toni kross dan lucas vasques.
Ini menegaskan bahwa bale belum habis masanya,
dan bahkan rekan setimnya menyatakan Caseimiro masih menjadi bagian penting diklub yang berjuluk los blancos, bahkan casemiro berharap bale mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

Bale kembali menunjukan performa nya dan menegaskan bahwa dirinya masih berperan penting di el real dia terus menunjukan kontribusi nya direal madrid, bahkan bale berperan penting untuk kesuksesan madrid mendapatkan gelar juara pada musim-musim sebelumnya.

 "Bale telah memberi kami gelar juara, dia mencetak gol di final dan dia sangat menghormati kami semua. Dia harus bermain. Dia pemain hebat dan sangat penting bagi kami,” perkataan casemiro kepada media.

Pujian Cortouis

Tidak hanya casemiro saja yang berbicara, Penjaga gawang El Real juga Berbicara betapa penting nya peran bale di El Real, Dia berkata bahwa sluruh skuat madrid senang dengan keberadaan bale didalam tim.

 "Dia adalah pemain penting dan bermain baik, Semua mencintai dia, dan sangatlah penting bagi kami bisa memilikinya.Kami sangat senang dengan Bale," Perkataan Courtois ke Media.

Kemenangan madrid saat melawan celta vigo juga terasa istimewa, sebab real madrid bermain dengan 10 pemain sejak pertandigan menit ke-56 Sang penyihir Luca modric harus diusir keluar lapangan oleh wasit karena Var menunjukan bahwa modric menginjak kaki Pemain Celta vigo, Dennis Suarez.

Silahkan di download: 

WeChat : klikbola88

Line : klikbola88

Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar