Rabu, 21 Agustus 2019

Luca Jovic, Zidane sudah percaya dengan saya

Striker Anyar Real madrid luka jovic tidak akan meninggalkan real madrid, dan semua rumor dan isu kepergianya pada bursa transfer musim panas 2019, dan jovic hanya tertawa, jovic tertawa karena tidak masuk akal untuk pergi dari madrid setelah bergabung beberapa bulan bergabung.

Rumor tentang kepergiannya saat beberapa pihak mengatakan bahwa Zidane tidak puas dengan permainan nya, Penampilan jovic yang dibilang melempem saat laga pramusim rela madrid musim 2019/20 digadang gadang jadi faktor nya bahwa zidane akan meminjamkan ke tim lain pada musim ini.

Namun jovic membantah semua tudingan itu Pemain berpasor Serbia itu menyebutkan hubungan nya dengan sang pelatih, sangat baik dan jovic berkata bahwa zidane percaya dengan kemampuan nya. dan mungkin jovic akan diberi kesempatan oleh pelatih untuk turun sejak awal saat laga pekan kedua liga
Sebelumnya, pemain berdarah Serbia itu sempat mengalami cedera ringan saat Madrid kalah 3-7 dari rival sekota mereka, Atletico Madrid, di ajang International Champions Cup 2019. Pada laga tersebut, Jovic yang mengalami masalah pada kakinya terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama. sudah ikut kembali berlatih dengan real madrid, Akibat tersebut, eks penggawa Eintracht Frankfurt itu sempat diisukan bakal melewatkan beberapa laga awal Madrid di kompetisi Liga Spanyol musim depan, salah satunya adalah saat Madrid menghadapi Celta Vigo pada 17 Agustus 2019 nanti.

Real madrid akan Menjamu Real valladolid di santiago bernabeu Minggu 25 agustus.
dan akan menjadi laga pertama jovic dengan berseragam real madrid,

“Media selalu membuat saya tertawa. Saya sudah terbiasa dengan semua jenis komentar dan penilaian sejak awal karier sebagai seorang profesional. Waktu akan memberi tahu apa kebenarannya,Dia (Zidane) percaya pada saya, pikirannya tidak berubah. Saya belajar darinya hari demi hari, saya sangat bahagia. Dia berada di puncak sepakbola dunia, baik sebagai pemain maupun pelatih,”

Jovic Merasa Nyaman Di Real Madrid

Luka jovic berbicara bahwa ia benar" sama sekali tidak ada masalah direal madrid, bahkan luka jovic Sudah merasa nyaman direal madrid.
 "Semua pemain menyambut saya dengan sangat baik dan saya berbaur dengan semua orang. Kami seringkali tertawa di ruang ganti," Perkataan Luka jovic kepada media


Silahkan di download: 

WeChat : klikbola88

Line : klikbola88

Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar