Rabu, 26 September 2018

Simon Mignolet Dipastikan Turun Dalam Laga Melawan Chelsea

Simon Mignolet Dipastikan Turun Dalam Laga Melawan Chelsea

Simon Mignolet Dipastikan Turun Dalam Laga Melawan Chelsea

Jurgen Klopp, Manajer Liverpool memastikan bahwa Simon Mignolet akan di turunkan dalam pertandingan melawan Chelsea di EFL Cup.

Liverpool mendapatkan udnian yang sangat berat dei ronde ketiga mereka. Liverpool akan menghadapi Chelsea.

Pertandingan tersbeut akan di selenggarakan di kandang Liverpool, Anfield Stadium. Namun di pekan berikutnya giliran The Reds yang akan bertandang ke Stamford Bridge.

Kali ini Chelsea dan Liverpool harus saling berduel dalam ajang Premier League. Kompetisi liga jelas lebih di Prioritaskan oleh kedua tim, sehingga ada kemungkinan besar Jurgen Klopp maupun Maurizio Sarri akan melakukan beberapa rotasi pemain dalam laga tengah pekan ini.

Dalam sesi konferensi pers menjelang laga tersbeut, Klopp memastikan bahwa Alisson akan dicadangkan, sebagai gantinya, Mignolet yang akan beraksi.

Ini akan menjadi debut pertama Mignolet bersama The Reds di musim ini. Namun selain informasi itu, Klopp tidak mau berbicara tentang perubahan lain dalam skuat Liverpool.

Simon Mignolet Dipastikan Turun Dalam Laga Melawan Chelsea

"Satu-satunya posisi yang saya kan konfirmasi hari ini bahwa kami akan mengubah jika tidak ada yang terjadi di sesi latihan adalah Simon,"

"Simon akan menjadi starter. Sisanya anda harus menunggu sampai besok. Namun itu akan menjadi tim yang bagus," ujar Klopp.

Klopp sempat ditanyai memghenai bagaimana respon Mignolet ketika Liverpool mendatangkan Alisson Becker di musim panas kemarin. Ia menyebut kiper berkebangsaan Belgia itu mampu merespon dengan sangat positif.

"Brilian, ia telah bersikap brilian. Seperti yang dapat anda bayangkan. Jendela transfer adalah salah satu dari dua momen dalam setahun ketika anda dapat membuat keputusan untuk pergi ke suatu tempat atau membawa masuk seseorang." tambah Klopp.

"Simon akan siap untuk pergi ke klub lain sebagai nomor satu, tetapi kami tidak bisa melakukannya. Sejak itu ia sangat brilian," ujar Klopp.

"Ia berlatih dengan sangat fantastis dan ia layak mendapat jatah bermain dalam laga ini. Saya benar-benar senang memberinya kesempatan ini," tutup Klopp.

Sumber: bola.net

BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar