Rabu, 26 September 2018

Pujian Eden Hazard Untuk Mateo Kovacic Dan Jorginho

Pujian Eden Hazard Untuk Mateo Kovacic Dan Jorginho

Pujian Eden Hazard Untuk Mateo Kovacic Dan Jorginho

Sudah kita ketahui bahwa Chelsea saat ini tidak banyak mendatangkan banyak pemain di bursa transfer kemarin. Terhitung hanya 3 pemain saja yang di datangkan oleh Marizzio Sarri.

Tiga pemain tersbeut adalah penjaga gawang Kepa yang di klaim untuk menggantikan peranan Thibaut Courtuis di bawah mistar gawang Chelsea, dan dua geladang yaitu Mateo Kovacic dan Jorginho.

Ketiga pemain tersebut langsung menjadi penghuni skuat utama Chelsea di bawah arahan Sarri. Kontribusi mereka cukup impresif dna berhasil membawa Chelsea berada di papan atas klasmen sementara Premier League hingga pekan ke enam.

Eden Hazard pun secara khusus memberikan pujian kepada Kovacic dan Jorginho yang terlibat langsung dalam pola permainan Chelsea. Kedua pemain ini membuat Chelsea semakin impresif.

Jorginho merupakan pemain spesial dalam skema permainan Sarri. Pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut merupakan salah satu permintaan khusus dari Sarri. Jorginho juga merupakan anak asuhnya di Napoli saat itu. Sementara Kovacic didatangkan Real Madrid dengan status pemain pinjaman dan dijadikan tandem bersama Jorginho di lini tengah The Blues.

Pujian Eden Hazard Untuk Mateo Kovacic Dan Jorginho

"Kami memiliki pemain lama yang memiliki kualitas bagus dan kami juga mendatangkan pemain baru dengan kualitas tidak kalah bagus yaitu Jorginho dan Kovacic. Anda butuh pemain seperti mereka," ujar Hazard.

"Saya pikir apa yang di lakukan oleh manajer adalah hal yang sangat bagus jika anda menyukai sepakbola. Kami terus berupaya untuk mempertahankan penguasaan bola, kami selalu mencari celah," sambungnya.

Hazard sendiri memainkan peranan penting dalam skema Chelsea di bawah arahan Sarri. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut mampu menemukan performa terbaiknya meski ia sempat diberikan menit bermian yang terbatas untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Hazard saat ini menjadi pemain yang paling memberikan kontribusi dalam terciptanya gol Chelsea di Premier League. Hazard tercatat telah mencetak lima gol dan dua assist untuk Chelsea.

Sumber: bola.net

BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar