Minggu, 22 Juli 2018

Roma Tantang Liverpool Karena Membeli Alisson


AS Roma berkeinginan jumpa Liverpool secepatnya di Liga Champions musim depan. Sebab I Lupi ingin langsung mengalahkan timnya barunya Alisson Becker tersebut.

Alisson baru saja resmi bergabung dengan The Reds. Setelah cukup lama masa depannya dirumorkan, Alisson akhirnya dilepas Roma ke Liverpool dengan biaya 75 juta euro.

Direktur Roma, Francesco Totti, mengaku timnya tak bisa menolak tawaran besar dari Liverpool, walau Alisson merupakan salah satu kiper terbaik dunia. Totti sampai meminta maaf karena kesepakatan ini.

Tak hanya sang legenda, Pelatih Eusebio Di Francesco turut bicara. Meski demikian, Di Francesco lebih menyinggung soal keinginannya bertemu dengan Liverpool di kompetisi Eropa musim depan.

Roma ingin mengalahkan Liverpool dan Alisson untuk membuktikan bahwa mereka lebih baik. Di musim lalu, Liverpool dan Roma bertemu di semifinal Liga Champions dengan Si Merah jadi pemenangnya.

"(Direktur Olahraga) Monchi adalah orang yang akan lebih banyak bicara soal pasar. Dia langsung mengurus transfer itu," ujar Di Francesco seperti dilansir Football Italia.

"Alisson? Kami berharap bisa bertemu dengannya kembali di Liga Champions dan mengalahkannya. Itulah yang saya katakan kepadanya saat bertemu untuk mengucapkan selamat tinggal," tambah dia.

Peluang Liverpool dan Roma bertemu di fase grup sangat kecil mengingat keduanya berada di Pot 3. Ada kemungkinan jika salah satunya naik ke Pot 2 meski itu juga tergantung hasil tim-tim lain di babak Play-off.

Sumber: liputan6.com

BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar