Sabtu, 21 Juli 2018

Cesc Fabregas Komentari Manajer Chelsea Karena Hazard


Gelandang Chelsea Cesc Fabregas ungkapkan pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri. Fabregas menilai Chelsea masih membutuhkan jasa Eden Hazard. Cesc Fabregas Komentari Manajer Chelsea Karena Hazard.

Pemain asal Belgia ini merupakan pemain penting bagi Chelsea. Manajer Antonio Conte musim lalu seolah enggan untuk menyingkirkan namanya dari starting line up, dan hanya absen empat kali di Premier League. Pemain asal Spanyol itu juga menuntut Chelsea untuk melakukan segala cara agar bintangnya bertahan.

Karena performa nya pemain Belgia bagus banyak klub raksasa Spanyol ingin menggunakan jasanya. Seperti Madrid dia ingin memboyong Hazard karena Ronaldo sudah gabung dengan Nyonya Tua. Alasan Hazard pindah karena Chelsea  tidak pernah mengikuti Liga Champions.

Madrid berhenti berburu Neymar karena pemain Brasil memberikan pernyataan dia tetap bersama PSG. Setelah Itu Madrid berburu pemain Belgia karena melihat performa bagus nya saat Piala Dunia 2018.

Media Spanyol mengabarkan, Real Madrid sudah membuka negosiasi untuk transfer tersebut dengan ayah Eden Hazard. Upaya Real Madrid merekrut sang pemain menemui kesusahan. Hazard pun telah membuka suara soal masa depannya di Chelsea. Dirinya tetap hijrah ke Madrid karena dia tahun bahwa The Blue tidak mungkin bisa mengikuti Liga Champions nantinya.


Fabregas juga berkomentar bahwa dirinya yakin jika pelatih baru Chelsea merupakan pelatih berkualitas yang akan mengangkat performa Chelsea. Maurizio Sarri menggantikan Antonio Conte yang di pecat oleh Chelsea. Selain itu Fabregas juga berharap Hazard tetap bertahan di Chelsea. Pentingnya peran Hazard membuat Fabregas memiliki harapan besar bisa melihatnya di Stamford Bridge musim depan

Fabregas juga ungkapkan Dia adalah pemain terbaik di klub dan kami ingin Chelsea mempertahankan pemain terbaiknya. Selain itu semua bagian dari klub memiliki keinginan yang sama dengan dirinya. Dan Fabregas percaya Hazard tahu itu. Para fans penggemar Chelsea juga akan sedih jika Hazard tidak bertahan di Chelsea Musim depan.

Sumber: saranbola.com

BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar