Sabtu, 17 Maret 2018

Rodgers Sayangkan Pertemuan Liverpool dan City di Perempatfinal


Brendan Rodgers yakin duel Liverpool versus Manchester City di perempatfinal Liga Champions akan berlangsung sangat menarik. Tapi, Rodgers akan lebih senang kalau dua klub itu tak bertemu sekarang.

Liverpool dan City, dua tim Inggris yang tersisa di Liga Champions, akan saling bunuh di babak perempatfinal. Liverpool akan menjadi tuan rumah di leg pertama pada 4 April, sementara leg kedua yang berlangsung pada 10 April akan digelar di markas City.

Rodgers, yang pernah melatih Liverpool pada 2012-2015, antusias menyambut pertemuan dua tim bergaya main ofensif tersebut. Tapi, dia juga menyayangkannya karena duel ini terjadi di perempatfinal.


"Ini brilian. Dua tim fantastis, ini akan menjadi sebuah momen spesial," ujar Rodgers, yang sekarang menukangi Celtic di Liga Skotlandia, kepada Sky Sports.

"Pertandingan pertama akan digelar di Anfield, jadi Liverpool akan berusaha membuat awal yang bagus di sana. Ini adalah pertandingan yang menarik dan harusnya brilian," imbuh Rodgers.

"Sangat disayangkan kedua tim bertemu di babak ini. Akan bagus bagi mereka kalau terpisah karena mereka adalah dua tim yang sangat bagus. Saya pikir ini akan menjadi duel terbaik di babak ini," katanya.

Liverpool dan City sudah bertemu dua kali di Premier League musim ini dan saling mengalahkan. Setelah dibantai 0-5 di Etihad Stadium, Liverpool gantian mengalahkan City 4-3 di Anfield.

Sumber: detik.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar