Sabtu, 17 Maret 2018

Marquez: Senang Bisa Terus Balapan dengan Rossi


Valentino Rossi resmi memperpanjang kontrak di Yamaha sampai 2020 mendatang. Rider Repsol Honda Marc Marquez senang bisa terus bersaing dengan sang legenda di MotoGP.

Kontrak Rossi sedianya bakal habis akhir musim ini. Rider asal Italia itu sempat menegaskan beberapa kali akan memutuskan masa depannya di pertengahan musim kejuaraan.

Tapi rupanya Rossi berubah pikiran. Sebelum balapan perdana musim ini digelar, kontrak baru berdurasi dua musim ia teken. Pemilik tujuh gelar juara balap motor kelas tertinggi itu akan terus berpacu hingga 2020.

Keberadaan Rossi yang lebih lama di MotoGP disambut baik oleh para rival. Marquez salah satunya, di mana ia senang bisa terus bersaing dari Rossi dan belajar lebih banyak dari seniornya itu.


"Ini mengesankan bagaimana dia menemukan motivasinya, karena dia tahu MotoGP sekarang sangat menuntut dan dia sadar harus berada di level tertinggi," kata Marquez seperti dilansir Crash.

"Ini mengesankan karena (kontraknya) tidak bertambah dua tahun, tapi tiga tahun di mana musim ini sudah di depan mata. Selamat untuknya, saya senang bisa melihatnya di sini selama dua tahun lagi karena Anda berpacu dengan legenda MotoGP. Kami akan mencoba mempelajari lebih banyak hal tentang dia," juara bertahan MotoGP musim lalu itu menambahkan.

Rossi dan Marquez akan bersaing di seri perdana MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Sumber: detik.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar