Minggu, 25 Maret 2018

Batshuayi Kembali ke Trek bersama Dortmund


Michy Batshuayi merasa begitu gembira karena kembali menemukan ketajamannya setelah bergabung dengan Borussia Dortmund. Batshuayi merasa telah kembali ke trek.

Batshuayi dipinjam Dortmund dari Chelsea di bursa transfer Januari lalu. Striker asal Belgia itu diharapkan bisa menjadi tumpuan baru di lini depan sepeninggal Pierre-Emerick Aubameyang, yang hengkang ke Arsenal.

Batshuayi tak perlu waktu lama untuk membuktikan diri di Dortmund. Dia langsung bersinar di tim barunya itu dengan mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan.

Performa Batshuayi di Dortmund juga menjadi tamparan untuk manajer Chelsea, Antonio Conte. Sejak Batshuayi datang ke Chelsea pada 2016, dia tak pernah benar-benar dipercaya oleh Conte. Setelah musim lalu jadi pelapis Diego Costa, dia cuma jadi cadangan untuk Alvaro Morata di paruh pertama musim ini.


Batshuayi belum mau memikirkan apa yang akan dia lakukan pada musim panas nanti, apakah kembali ke Chelsea atau bertahan di Dortmund. Tapi, dia mengaku sangat menikmati permainannya saat ini.

"Jangan tanya soal masa depan saya! Saya sebelumnya melalui waktu-waktu yang sulit dan menyenangkan bisa kembali ke trek," ujar Batshuayi kepada Sky Sports.

"Saya disambut dengan sangat baik oleh Dortmund, oleh klub secara keseluruhan. Saya merasa dicintai, seorang pesepakbola lebih tangguh ketika punya kepercayaan diri," imbuhnya.

"Saya tak menyangka akan menemukan efisiensi saya dengan begitu cepat. Inilah Michy yang sebenarnya, tapi saya ingin lebih. Fans luar biasa dan stadion kami indah. Saya tak pernah menyangka akan beradaptasi begitu cepat," kata striker berusia 24 tahun itu.

Sumber: detik.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar