Senin, 26 Agustus 2019

Wonderkid Barcelona membuat torehan manis


ALCONEWS - Wonderkid Barcelona membuat torehan manis

pada laga kontra real betis, barcelona diperkuat pemain berumur 16 tahun itu membuat pemain muda itu menjadi pesepakbola muda kedua yang memperkuat barcelona di la liga
Hal itu ditorehkan Ansu Fati saat berhadapan dengan real betis pada laga pekan kedua La liga diCamp Nou. Cedera nya Messi, Suarez, dan Osmane Dembele, membuat Ansu masuk dalam daftar pemain barcelona

Saat pertandingan berjalan 78 menit, Ansu Fati mendapat kesempatan bermain, dia menggantikan Carlez Perez dilini depan.
Dengan bermain dalam laga tersebut, Ansu Fati langsung masuk sejarah barcelona, pemain asal Guinea tersebut berstatus sebagai pesepak bola muda kedua yang memperkuat Barcelona dalam usia 16 tahun 298hari.

Dia hanya beda 20 hari dari Vincenc Martinez yang menjadi pemain termuda yang pernah membela Barcelona di La liga. Martinez menorehkan nya pada musim 1941-1942, Atau 78 tahun Silam.

 "Ansu pemain yang berkualitas, dia cepat dan dia memanfaatkan ruang dengan baik. Saya tahu dia benar-benar muda, Dia pemain termuda yang pernah saya berikan debutnya. Tetapi, jika kita tidak melihat berapa usia pemain lain dalam skuat, kita juga tidak akan melihat usianya. Kami lihat apa yang bisa dia berikan untuk Barcelona dan dia mengejutkan kami semua." Perkataan Valverde kepada media

Kontribusi diBarcelona

Meski Ansu tak berhasil mencetak gol. namun Ansu berhasil membuat barcelona meraih kemenangan 5-2 atas Real Betis Kelima gol barcelona berhasil dicetak oleh Griezmann pada menit ke 41 dan 50, Carles Perez menit ke 56. Jordi Alba menit ke 60, dan Arturo Vidal pada menit ke 77.

Sementara itu Sepasang gol Real betis disarangkan Nabil Fekir pada menit ke 15 dan Loren Moron pada menit ke 79

"Saya melihat orang tua saya dan keluarga saya (di tribune), semua orang yang telah menemani saya sampai titik ini dalam karier saya, Saya berada di sana di lapangan, saya tidak bisa memercayainya. Saya ingin menikmati momen ini. Sebenarnya saya sangat gugup sebelumnya, tetapi saya hanya punya kata-kata terima kasih untuk semua orang: klub, manajer, suporter, yang memberi saya sambutan baik," Perkataan Ansu kepada media.


Dibanderol Rp 1,5 Triliun

Barcelona tak ingin kehilangan pemain masa depan nya, barcelona langsung Memperpanjang kontrak Wonderkid nya hingga 30 juni 2022. Selain itu juga barcelona memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Ansu hingga lama lagi, dan Manajemen langsung membanrol Wonderkid ini dengan harga pelepasan klausul yang mencapai 100juta euro. (Rp 1,5 Triliun)

Silahkan di download: 

WeChat : klikbola88

Line : klikbola88

Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar