Minggu, 25 Agustus 2019

Mohhamed Salah cetak dua gol, Liverpool berhasil Tundukkan Arsenal.


ALCO NEWS - Mohhamed Salah cetak dua gol, Liverpool berhasil Tundukkan Arsenal.

Dalam laga Bigmath Liga inggris Liverpool menjamu Arsenal pada hari Sabtu24/8/2019.WIB malam. Liverpool menang 3-1 atas arsenal diAnfield Stadium
Ketiga gol itu tercipta oleh Joel Matip dan Mohhamed salah 2 gol, dan gol arsenal dicetak oleh Lucas Torreia.

Dengan kemenangan melawan Arsenal. Liverpool masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan poin 9 dari tiga pertandingan yang telah dijalaninya dan arsenal diperingkat kedua dengan 6 poin.

Bermain dipublik sendiri, Gawang liverpool hampir kebobolan dimenti ke 10 Berawal dari buangan kiper adrian yang jatuh tepat ke kaki Aubameyang, Tanpa pikir panjang Aubameyang langsung menedang dengan keras namun sayang nya bola masih disisi kiri gawang liverpool.

The reds yang tampil dominan terus menggempur pertahan liverpool, Trio penyerang nya Sadio Mane, Firmino dan Salah sudah beberapa kali mengancam gawang Arsenal namun selalu gaga, dan akhirnya liverpool berhasil memecah kebuntuhan dimenit ke 41 Tandukan keras Joel matip yang menyabut bola matang umpa pojok Alexander Arnold tak mampu ditahan kiper Bernd Leno, dan Skor 1-0 menutup babak pertama.

Babak kedua

baru berjalan 5 menit babak kedua liverpool berhasil menambah keunggulan nya lewat titik putih yang dieksekusi oleh Salah berhasil menabah gol bagi liverpool tendangan yang keras dan mengarah tidak bisa dihalau oleh kiper Arsenal , dan lagi lagi salah mencetak gol dimenit ke 58 Lewat sisi kanan lapangan, salah melepaskan tendangan keras yang tak mampu ditahan oleh kiper Leno dan liverpool unggul 3-0

Arsenal pun belum menyerah, Skuat racikan unai emery ini terus mencoba mencetak gol balasan dan akhirnya upayanya membuahkan hasil pada meint ke 85 lewat tendangan Lucas Torreira Skor akhir 3-1 untuk liverpool bertahan sampai laga usai.

Susunan Pemain

Liverpool: Adrian; A-Arnold, Matip, van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mané.

Arsenal: Leno; Maitland-Niles, David Luiz, Sokratis, Monreal; Guendouzi, Xhaka, Willock; Pépé, Aubameyang, Ceballos.

Silahkan di download: 

WeChat : klikbola88

Line : klikbola88

Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar