Sabtu, 14 April 2018

Hazard Inginkan Chelsea Masuk Empat Besar Liga Inggris


Eden Hazard menegaskan Chelsea masih belum mau menyerah mengejar ambisi finis di empat besar Liga Inggris 2017-2018.

Musim ini memang tidak berjalan cukup bagus bagi Chelsea. Pasukan Antonio Conte itu memiliki peluang sangat kecil untuk mengakhiri musim di empat besar, yang berarti jatah ke Liga Champions.

Hingga kini, Chelsea masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan poin 57, tertinggal 10 angka dari tim di atas mereka, Tottenham Hotspur dan Liverpool. Meski demikian, Hazard tak mau mengibarkan bendera putih sebelum kompetisi benar-benar usai.

"(Finis empat besar) sulit, sangat sulit, tapi masih memungkinkan. Di sepak bola, semua bisa terjadi," ujar Hazard kepada Sky Sports.

"Kami harus yakin, kami harus percaya satu sama lain dan mencoba memenangi setiap laga. Itu dia," tambah pemain internasional Belgia tersebut.

"Kami memiliki sisa enam laga di liga, jika kami memenangi enam laga tapi tidak finis di empat besar, setidaknya kami sudah melakukan segalanya. Tak ada penyesalan, mari bermain selama sebulan lagi," tegasnya.

Hazard bakal kembali menjadi tumpuan Chelsea untuk kembali ke tren positif kala melawat ke markas tim yang tengah berjuang selamat dari ancaman degradasi, Southampton, Sabtu (14/4) malam nanti.

Sumber: liputan6.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar