Selasa, 18 September 2018

Negosiasi Kontrak Raheem Sterling Buntu

Negosiasi Kontrak Baru Sterling Buntu

Negosiasi Kontrak Baru Sterling Buntu

Salah satu pemain andalan Manchester City, Raheem Sterling di kabarkan tidak menemui katak sepakat atas kontrak baru yang di berikan oleh pihak The Citizen.

Kontrak Sterling sendiri di dipastikan akan habis di tahun 2020 mendatang. Oleh katen itu pihak Manchester City ingin memperbaharui kontraknya agar sang pemain tidak pindah ke tim lain.

Pep Guardiola, manajer dari Manchester City mengungkapkan agar Sterling tetap bertahan di Etihad Stadium, meski sang manajer juga menyerahkan semua keputusannya kepada sang pemain.

Kabar tebbaru menyebutkan bahwa tidak ada kata sepakat antara kedua belah pihak karena Sterling menginginkan gaji yang lebih besar yaitu 175 Pounds perpekan menjadi 220 Pounds perpekannya.

Negosiasi Kontrak Baru Sterling Buntu

Hal ini lah yang membuat pihak Etihad tidak setuju, Meski kedua belah pihak tersebut saling bersabar namun hal ini bisa menjadi warning bagi pihak Manchester City.

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa salah satu tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid sagat serius untuk mendatangkan Sterling ke Santiago Bernabeu.

Madrid sendiri sebelumnya pernah mengincar Sterling dan saat ini diperkirakan Real Madrid masih mengincarnya, namun pihak Real Madrid masih mengamati langkah yang akan di ambil oleh Sterling.

Sumber: Bola.net


BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar