Rabu, 29 Agustus 2018

Marcelo Akan Pindah ke Turin Menyusul Ronaldo Musim Depan

Wakil Kapten El Real itu dikabarkan mulai tergoda menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin musim depan. Real Madrid harus muali cari pengganti Marcelo jika benar dirinya akan pindah. Marcelo Akan Pindah ke Turin Menyusul Ronaldo Musim Depan.

Perpindahan Ronal pada musim panas membuat heboh kota Los Blancos. Christiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Los Blancos menuju kota Turin. Semua sudah tahu jika seseorang pindah ke kota Turin yang di tuju adalah klub Juventus.

Selain perpindahan Ronaldo, Tuttosport mengatakan jikka bek kiri Real Madrid juga ingin bergabung dengan Nyonya Tua. Hubungan Ronaldo dengan Marcelo sangat dekat, Ronaldo bahkan pernah mengakui bahwa bek Brasil itu merupakan salah satu rekan setim terbaik yang pernah ia miliki dalam karirnya.

Marcelo juga ungkapkan setela kepergian Ronaldo, dirinya sangat kehilangan sosok CR7 di Los Blancos. Baru-baru ini Marcelo mengakui sangat merindukan Ronaldo. Pernyataannya Marcelo sudah dianggap sebagai spekulasi awal kepindahannya ke Turin.

Pihak Real Madrid setelah mengetahui kabar tersebut juga tidak ingin tinggal diam. Langkah yang diambil oleh pihak Reak Madrid adalah mengumumkan status Marcelo yang tidaj akan dijual ke klub mana saja. Marcelo sendiri memiliki jabatan di Real Madrid sebagai Wakil Kapten El Real.

Kontrak Marcelo sendiri masih panjang selama empat musim di Bernabeu. Untuk saat ini Real Madrid masih kuat mempertahankan sang bek atau Wakil Kpaten El Real tersebut. Selain itu Madrid juga memiliki cadangan mencari pengganti yang saat ini sedangn diusahakan dalam transfer pemain Marcos Alonso ke Madrid.

Sumbera: saranbola.com

BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650


Tidak ada komentar:

Posting Komentar