Minggu, 26 Agustus 2018

Hasil Jalannya Pertandingan Liga Inggris Everton Tertahan Imbang

Laga pekan ke tiga liga Inggris sudah berlalu. Everton terus meraih poin hingga laga pekan ketiga Liga Inggris. Hasil Jalannya Pertandingan Liga Inggris Everton Tertahan Imbang.

Anak didik Marco Silva tertahan imbang oleh pihak tuan rumah. Pertandinga Everton di jamu oleh Bournemouth berlangsung di Vitality Stadium,Bournemouth. Pemain Everton yang tidak bermain Richarlison karena memperoleh kartu merah.

Everton bermain lebih unggul lewat gol The Walcott pada ke menit 56 dan gol ke duanya melalu Michael Keane pada menit ke 66. Everton dari menit ke 10 harus bermain dengan 10 orang pemain karena Richarlison yang mencoba menghentikan laju Adam Smith.

Tidak lama Richarliosn keluar lapangan, gantian tuan rumah harus kehilangan Adam Smith. Smith berhenti bermain karena berusaha menghentikan laju serangan balik Everton.

Bournemouth bisa membalas gol melalui penalti yang menajadi algojo dalam penalti adalah Joshua King  pada menit ke 75. Tidak lam kemudian tuan rumah menyamakan kedudukan skor menjadi 2 - 2 melalui Nathan Ake menit ke 79.

Laga pertandingan sempat berhenti sementara karena Michael Keane pemain Everton pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Pertandingan berakhir imbang dan membuat The Toffees menjadi satu dari tujuh tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Inggris. Evertoon sejak awal pertandingan Liga Inggris berhasil bermain imbang dan memperoleh kemenangan satu kali.

Berikut hasil Liga Inggris pekan ketiga, Sabtu (25/8/2018)

Wolverhampton Wanderers 1 - 1 Manchester City (Willy Boly 57 / Aymeric Laporte 66).

AFC Bournemouth 2 - 2 Everton ( Theo Walcott 56, Michael Keane 66 / Joshua King 75 (penalti), Nathan Ake 79).

Arsenal 3 - 1 West Ham United (Nacho Monreal 30, Issa Diop 70, Danny Welbeck 90 / Marko Arnautovic 25).

Huddersfield Town 0 - 0 Cardiff City.

Southampton 1 - 2 Leicester City (Ryan Bertrand 52 / Demarai Gray 56, Harry Maguire 90).

Liverpool 1-0 Brighton & Hove Albion (Mohamed Salah 23).

Sumber: saranbola

BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar