Selasa, 24 Juli 2018

Madrid Pensiun Belanja Pemain Karena Sudah Menjual Ronaldo


Florentino Perez, presiden Real Madrid ungkapkan stop beli pemain. Perez menyatakan bahwa bursa transfer sudah menggila dalam beberapa tahun terakhir.

Perez sebenarnya identik dengan membeli pemain bintang setinggi apapun harganya. Dirinya pastikan Real Madrid tidak akan seperti klub lain. Perez ucapkan saat memperkenalkan Vinicius Junior. untuk sekarang Madrid akan coba hadapi bursa pemain dengan tenang.

Perez berpidato: " Kami tidak boleh melupakan kontribusi penting dari pemain muda di tim utama, yang sebagaimana kita ketahui merupakan salah satu dari bagian kunci identitas kami. Beberapa hari lalu saya sudah mengatakan bakal memperkuat skuat kami dengan pemain-pemain luar biasa dan itulah yang sedang kami lakukan, [Alvaro] Odriozola satu pemain tersebut dan demikian halnya pula Vinicius."

"Kami akan menaruh kepercayaan besar kepada para bakat muda yang suatu hari nanti berniat jadi pemain terbaik dunia. Itu mengapa Real Madrid secara intens memperkuat proses mencari para pemain muda," tuturnya.

Deretan pemain top yang sudah Madrid jual dalam 6 musim terakhir ini:

1. Mesut Oezil: pemain Jerman juara Piala Dunia 2014 ke Arsenal pada musim panas 2013 dengan harga 47 juta euro.

2. Kaka: empat musim di Madrid, kontraknya tak diperpanjang dan ia pun dilepas secara free transfer untuk balik ke AC Milan di musim panas 2013.

3. Gonzalo Higuain: dijual ke Napoli dengan harga 39 juta euro.

4. Angel Di Maria: empat musim bersama Madrid sebelum dijual ke Manchester United seharga 75 juta euro pada musim panas 2014.

5. Xabi Alonso: lima musim bersama Madrid sampai musim panas 2014. Usianya 33 tahun dan di lepas Madrid ke Bayern Munich dengan nila 9 juta euro.

6. Sami Khedira: Setahun usai menjuarai Piala Dunia 2014 dengan Jerman, Khedira dilepas Madrid secara free transfer. Ia bergabung dengan Juventus.

7. Iker Casillas: Madrid melepas dengan free transfer pada musim panas 2015.

8. James Rodriguez: Sejak musim panas 2017, James dipinjamkan ke Bayern Munich dalam kesepakatan peminjaman 13 juta euro.

9. Alvaro Morata: Mantan bintang akademi Madrid, dua kali dijual pertama seharga 20 juta euro ke Juventus di musim panas 2014 kemudian ke Chelsea seharga 66 juta euro

10. Cristiano Ronaldo: Ronaldo gabung pada 2009, musim panas ini ia dilepas ke Juventus seharga 100 juta euro (plus biaya lain).

Sumber: saranbola.com



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650



Tidak ada komentar:

Posting Komentar