Rabu, 18 Juli 2018

Kembalinya Zidane Ternyata Menyusul Ronaldo Ke Juventus


Cristiano Ronaldo setelah resmi berseragam Juventus denga kontrak empat musim. Sekarang giliran Zinedine Zidane yang mucul di hapadan publik. Menurut kabar Kembalinya Zidane Ternyata Menyusul Ronaldo Ke Juventus.

Mantan pelatih Real Madrid dikabarkan akan kembali ke klub yang pernah dibela saat aktif bermain. Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid setelah Ronaldo dan kawan - kawan meraih gelar Liga Champions. Madrid meraih gelar Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Pria asal Prancis ini kembali ke Turin setelah 17 tahun ia meninggalkan klub sebagai pemain dalam rekor dunia. Zidane meninggal kan Juventus dan bergabung dengan Real Madrid dengan biaya transfer 77,5 juta euro. Kali ini kembali Zidane ke Juventus bukan karena Ronaldo. Zidane akan kembali ke Juventus tapi bukan sebagai pelatih melainkan jadi direktur olahrga. Zidane akan bekerja bersama dengan Fabio Paratici di Stadion Allianz.

Sejak pensiun, Zidane telah bekerja sebagai staf pelatih di Bernabeu sebelum mengganti Rafa Benitez pada tahun 2016 sebagai pelatih kepala. Dan kali ini di Juventus Zidane akan bekerja bersama direktur olahraga saat ini Fabio Paratici dengan tugas utama sebagai konsultan.

Jika benar Zidane kembali ke Juventus, maka kembali bekerja sama dengan anak asuhnya Cristiano Ronaldo yang baru saja gabung Si Nyonya Tua. Zidane selalu punya tempat di Juventus dan para suporternya. Bersama Si Nyonya Tua, Zidane meraih Ballon d’Or pada tahun 1998. Dia membuat 209 penampilan dan mencetak 31 gol dari 1996 hingga 2001, memenangkan dua gelar Serie A.

Real Madrid kaget saat mendapat berita pada Selasa malam waktu Indonesia, muncul berita kejutan dari Spanyol bahwa Zidane mungkin akan bergabung dengan Ronaldo di Juventus. Menurut laporan media Spanyol, Libertad Digital, Zidane akan segera kembali ke mantan klubnya, Juventus, pada bulan Oktober. Bukan sebagai pelatih atau manajer, tapi sebagai direktur olahraga.

sumber: saranbola.com

BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar