Rabu, 25 Juli 2018

Deratan Pemain Yang Rela Menyusul Sarri ke Stamford Bridge.


Setelah memecat Antonio Conte, Chelsea memberikan jabatan baru untuk Maurizio Sarri. Maurizio Sarri menggantikan Antonie Conte melatih The Blues.

Maurizio Sarri menandatangi perjanjian kontrak dengan Chelsea selama tiga musim. Setelah Sarri menjabat manager Chelsea dengan nama lain The Blues. Sarri langsung mendatangkan Jorginho dengan kontrak lima musim. Jorginho di datangkan dengan harga 57 juta pound sterling ( 1 triliun ).  Selain itu Sarri akan mendatangkan pemain Juventus.

Higuain

Sarri sendiri ingin memboyong Higuain karena dulu sempat melatih di Napoli. Pintu keluar Higuain dari Juventus sangat besar saat Ronaldo datang bergabung. Menurut kabar nama Higuain memang sudah masuk dalam daftar transfer musim panas ini. Harga untuk memboyong Higuain sekitar 60 juta euro atas sekitar 1,1 triliun.

Saat ini Higuain sudah berusia 30 tahun. Sepanjang karirenya di Seri-A Italia Higuain memperoleh 100 gol dalam 153 penampilannya.

Daniele Rugani


Bek berusia 23 tahun itu hanya 44 kali meraih posisi inti dalam tiga tahun belakanga bersama Juventus. Sarri dapat memanfaatkan situasi Rugani di Juventus untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Harga untuk mendatangkan Daniele Rugani sekitar 22 juta euro atau Rp 418 miliar.

Dries Mertens


The Blues sangat membutuhkan Winger baru seperti Hazard. Sarri sempat bigung karena Hazard mempunyai tujuan untuk masuk ke Skuat utama Reak Madrid. Sarri bisa memboyong Dries Mertens dari Napoli sebagai pengganti Eden Hazard.

Saat ini Mertens berumur 31 tahun, Mertens merupakan pemain asal Belgia teman Eden Hazard. Catatan Pemain Belgia ini sudah mecetak 22 gol dan 12 assists dari 49 penampilannya di seluruh pertandingan.

Jika Maurizio Sarri siap mendatangkan Dries Mertens Chelsea cukup mengeluarkan biaya sebesar 30 juta eruo setara dengan 570 miliar rupiah.

Sumber: saranbola.com


BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar