Selasa, 01 Mei 2018

Liverpool Semakin Kuat Karena Keita Akan Segera Bergabung


Gelandang RB Leipzig, Yussuf Poulsen, memprediksi Liverpool akan semakin kuat musim depan. Sebab, The Reds bakal kedatangan Naby Keita dari Leipzig.

Liverpool berhasil mengamankan jasa Keita pada awal musim ini. Namun, The Reds baru resmi diperkuat oleh pemain asal Guinea itu pada musim depan.

Poulsen merasa akan merindukan Keita ketika rekan setimnya itu angkat kaki dari Jerman. Menurutnya, Keita adalah gelandang yang bisa diandalkan oleh tim besar seperti Liverpool.

"Aku pikir sebagian besar penggemar Liverpool sudah menyaksikan cara Keita bermain. Dia adalah pemain hebat di level tinggi. Dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dengan bola, meski timnya kurang oke saat ini," kata Poulsen kepada Omnisport.

Kemampuan Komplet


"Gol terakhirnya melawan Hoffenheim, dia bisa menggocek tiga orang. Tembakannya membentur tiang dan kemudian bola masuk. Tidak banyak pemain di dunia yang bisa melakukan hal semacam itu."

"Keita adalah salah satu dari sedikit pemain, yang tidak hanya fans, tetapi juga rekan satu tim sangat menantikan kehadirannya," Poulsen menambahkan.

Statistik Keita

Keita telah membela Leipzig dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan sembilan gol dan tujuh assist.

Sumber: liputan6.com


BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar