Selasa, 03 April 2018

Valverde Berharap Barcelona Bantai AS Roma Kembali



Terakhir kali Barcelona menjamu AS Roma, mereka menang telak dengan skor mencolok. Blaugrana berharap bisa mengulangi pencapaian tersebut.

Barca akan menjamu Roma di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Dengan menjadi tuan rumah lebih dulu, Barca berharap mendapatkan hasil bagus di Camp Nou agar beban mereka ketika gantian bertandang ke markas Roma tak terlalu berat.

Di atas kertas, Barca akan lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi, pada pertemuan terakhir antara kedua tim, Barca begitu superior atas Roma.

Barca membantai Roma dengan skor 6-1 di fase grup Liga Champions musim 2015/2016. Pada laga di Camp Nou tersebut, Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mencetak dua gol, sementara dua gol Barca lainnya dicetak oleh Gerard Pique dan Adriano.

Bek kiri Barca, Jordi Alba, berharap timnya akan mengulangi memori indah di Camp Nou tersebut. Meski begitu, dia mengakui Roma sudah membaik.

"Kami menyadari kekuatan kami, bahwa kami memiliki tim hebat dan bisa mengalahkan tim mana pun," ujar Jordi Alba seperti dikutip Football Italia.

"Namun, Roma adalah tim yang menyulitkan. Mereka sangat kompak dan itu akan memberi masalah untuk kami. Kami berharap untuk mengulangi 6-1, tapi mereka sudah meningkat sejak saat itu," tambahnya.

"Kami juga lebih baik di musim kami memenangi treble bersama Luis Enrique. Kami berada di trek yang tepat. Bisakah kami melakukan itu lagi? Jalannya masih panjang. Kami sangat percaya diri, tapi jalannya masih panjang sampai akhir musim," kata bek internasional Spanyol itu.

Sumber: sport.detik.com

Link Alternatif 1

LINK Alternatif 2

LINK Alternatif 3

LINK Alternatif 4

LINK Alternatif 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar