Minggu, 22 April 2018

Malam Minggu Makin Intim dengan 3 Posisi Seks Ini


Bagi sebagian besar orang, malam Minggu merupakan waktu yang pas untuk bermesraan dengan pasangan. Karena keesokan hari masih libur, sehingga terjaga hingga larut malam tak jadi masalah.

Nah, pada pasangan suami istri bisa juga mencoba posisi baru saat bercinta di malam Minggu. Hal ini bisa membuat seks Anda dan pasangan jadi tak monoton dan membuat hubungan makin intim. Berikut tiga posisi bercinta dengan berdiri seperti dikutip Health24, Sabtu (21/4/20138):

1. Gaya angkat

Jika pasangan wanita langsing, suami bisa menggendongnya dengan erat. Bila perlu, bersandar di dinding agar kaki tidak gemetaran.

2. Flamingo

Posisi ini menawarkan penetrasi yang lebih dalam. Namun, hanya pas dilakukan pada pasangan dengan tinggi badan sejajar karena pasangan harus berdiri saat melakukan posisi seks ini.

3. Bersandar

Nah, pada pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan, bisa dengan bersandar. Sandaran tidak harus sofa, bisa juga meja dapur atau meja kerja. Bahkan mesin cuci yang menyala bisa memberikan sensasi tambahan dari getarannya. Pastikan, keamanan listriknya ya.

Sumber: liputan6.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5




BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar