Jumat, 20 April 2018

Keputusan Wenger Sudah Bulat Akhir Musim Bersama Arsenal


Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Arsene Wenger memutuskan mundur pada akhir musim nanti.

Kontrak Wenger sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun performa buruk The Gunners musim ini membuatnya tak punya pilihan lain.

Maklum desakan fans semakin menguat belakangan ini. Terlebih Arsenal hanya punya peluang meraih trofi hanya melalui Liga Europa musim ini.

"Setelah menimbang dan berdiskusi hati-hati dengan klub, saya pikir sekarang waktu yang tepat untuk mundur akhir musim nanti. Saya senang bisa menangani klub ini melalui beberapa periode gemilang," kata Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya selalu menangani klub ini dengan penuh komitmen dan integritas. Saya ucapkan terima kasih pada staf, pemain, Direktur, dan fans yang selalu membuat Arsenal spesial."

Kinerja Wenger


Wenger menangani Arsenal sejak tahun 1996. Ia mampu menyumbangkan 17 gelar.

Rinciannya tiga gelar Liga Inggris, tujuh Piala FA dan tujuh Community Shield. Termasuk saat Arsenal tak terkalahkan sepanjang musim pada 2003/04.

Wenger pun berharap suporter tak lagi terbelah dan fokus mendukung Arsenal hingga akhir musim.

Minta Dukungan

"Saya meminta fans di belakang tim agar bisa finis sebaik mungkin. Mereka juga harus menjaga nilai klub ini," kata Wenger.

"Cinta dan dukungan saya selamanya," ucap Wenger.

Sumber: liputan6.com

Link 1      Link 2      Link 3      Link 4      Link 5      Link 6      Link 7      Link 8


BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar