Senin, 02 April 2018

Juve Sudah Siap Taklukkan Madrid Dengan Strategi Baru


Juventus berhasil mengalahkan tim yang sedang menanjak, AC Milan. Kemenangan ini mendongkrak kepercayaan diri Juve jelang laga krusial melawan Real Madrid.

Kedua raksasa itu saling berhadapan di perempatfinal Liga Champions. Bianconeri akan menjamu Madrid lebih dahulu di leg pertama di Stadion Allianz, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB, sebelum gantian menyambangi Santiago Bernabeu di leg kedua sepekan berikutnya.

Menjadi tuan rumah, Juve mesti meraih modal sebaik-baiknya. Meski kalah 1-4 final musim lalu yang menandai pertemuan terakhir kedua klub, Si Nyonya Besar dinaungi statistik bagus dalam duel dua leg.

Pada semifinal 2014/15, Juve sukses mendepak Madrid dengan agregat 3-2. Kemenangan 2-1 di kandang sendiri jadi kunci kelolosan Gianluigi Buffon cs.

"Kemenangan atas AC Milan memberi kami kekuatan untuk menghadapi sebuah Real Madrid yang adalah tim hebat tapi kami siap dan harus memainkan pertandingan seolah-olah ini pertandingan terakhir kami," ucap winger Juventus Juan Cuadrado di Marca.

"Kami tidak lebih buruk dari mereka (Madrid). Kami seperti mereka, sama-sama tim hebat."

Cuadrado mencetak gol kedua Juventus setelah bek Milan Leonardo Bonucci menyeimbangkan permainan menjadi 1-1 usai Paulo Dybala mencetak gol pembuka. Sami Khedira lantas mencetak gol kemenangan Juve di empat menit terakhir.

Ini menandai comeback Cuadrado setelah absen lama karena cedera pangkal paha, yang dideritanya pada Desember 2017. "Aku masih belum mencapai performa terbaik tapi aku sudah berlatih dengan baik dengan seluruh tim selama beberapa hari," aku pesepakbola Kolombia itu.

Sumber: Liputan6.com

Link Alternatif 1

LINK Alternatif 2

LINK Alternatif 3

LINK Alternatif 4

LINK Alternatif 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650


Tidak ada komentar:

Posting Komentar