Kamis, 15 Maret 2018

The Gunners Tetap Serius Hadapi Milan Meski Unggul Agregat


Arsenal takkan menghadapi AC Milan dengan santai-santai. Keunggulan 2-0 Arsenal dirasa Aaron Ramsey tak berarti kesempatan Milan sudah benar-benar mati.

Arsenal dalam posisi unggul 2-0 secara agregat saat menjamu Milan di Emirates Stadium, Jumat (16/3/2018) dinihari WIB di leg kedua 16 besar Liga Europa. Unggul dan tampil di hadapan pendukung sendiri jadi kesempatan amat bagus untuk The Gunners melangkah ke perempatfinal.

Meski demikian, gelandang Arsenal Aaron Ramsey melihat Milan takkan melepaskan begitu saja pertandingan nanti. Rossoneri belakangan sudah tampil amat baik, dengan hasil negatif dari Arsenal jadi satu-satunya kekalahan di 15 partai terakhir.

"Saya rasa mereka adalah tim yang berkualitas. Kita telah melihat di laga pertama betapa bagusnya mereka. Pertandingannya waktu itu cukup ketat meski kami pulang dengan kemenangan 2-0," ungkap Ramsey.

"Mereka juga sudah membalikkan keadaan sebelumnya dengan manajer baru, jadi mereka sedikit dalam laju bagus. Akan penting bagi kami untuk tetap fokus sejak awal. Kami sama sekali tak bisa menganggap enteng laga yang satu ini," imbuhnya di situs resmi klub.

Sumber: detik.com

LINK 1                          LINK 2                         LINK 3                      LINK 4



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar