Sabtu, 24 Maret 2018

Ternyata Inggris Masih Membutuhkan Joe Hart


Mantan penjaga gawang tim nasional Inggris, David Seaman menganggap bahwa kehadiran sosok Joe Hart masih sangat dibutuhkan The Three Lions di pentas Piala Dunia 2018 mendatang.

Musim ini Hart kehilangan tempat utama di bawah mistar West Ham. Hal ini membuat pelatih Inggris, Gareth Southgate tak memanggil pemain asli milik Manchester City itu ke dalam skuat terbarunya.

Beberapa nama kiper seperti Jordan Pickford, Jack Butland, Tom Heaton hingga Nick Pope pun kini difavoritkan untuk dibawa ke Rusia. Namun Seaman melihat Hart masih harus dipertahankan di skuat Inggris nantinya.

"Bagi saya, Joe memiliki semua yang dibutuhkan seorang penjaga gawang. Ia memiliki pengalaman, dan Anda tak bisa mengabaikan hal itu. Ia memiliki 75 caps dan bermain di Liga Champions," ujar Seaman kepada talkSPORT.

"Masalahnya yang didapat Joe adalah ia tak bermain. Saya tahu ia bermain di laga terakhir bagi West Ham, tapi ia butuh selalu bermain di sisa musim ini. Saya pikir Joe pasti akan masuk dalam skuat Piala Dunia, ia kiper berkualitas dan Anda tak bisa mengabaikan semua pengalaman yang ia punya," tambahnya.

"Bagaimana jika kiper muda masuk skuat dan mengalami mimpi buruk? Anda membutuhkan pengalaman untuk bangkit, tapi untuk saat ini, saya pikir Jack dan Jordan belum memenuhi standar seperti yang dipunyai Joe," tandasnya.

Sumber: bole.net

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar