Rabu, 21 Maret 2018

Pogba: Menyenangkan Jika Bisa Main dengan Neymar


Gelandang Manchester United Paul Pogba memuji penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Pogba berandai-andai bisa bermain dengan pesepakbola termahal itu.

Neymar tengah dispekulasikan akan hengkang dari Paris Saint-Germain, kendati baru dijadikan pemain termahal oleh klub Prancis itu dari Barcelona. Les Parisiens membelinya dari Barcelona senilai Rp 3,5 triliun pada musim panas tahun lalu.

Pogba, yang rekor transfernya dari Juventus ke MU dipecahkan Neymar, mengaku ingin bermain bersamanya suatu saat nanti. Kualitas Neymar dianggap luar biasa.

Dalam sebuah wawancara bersama Tyc Sports, Pogba dibacakan sebuah kutipan yang isinya menyebutkan Neymar tertarik bermain dengannya. Pogba pun meresponsnya.

Ya, Neymar, Neymar. Saya juga menyukainya. Dia memiliki definisi kebahagiaan di lapangan. Di Brasil sepak bola adalah segalanya, ini adalah kehidupan di Brasil. Semua orang bermain sepak bola," Pogba mengatakan kepada Tyc Sports yang dilansir Daily Mail.

"Saya suka melihatnya bermain di lapangan, dengan teknik dan kemampuannya. Itu gaya yang berbeda. Ketika Anda mengucapkan kata Neymar di seluruh dunia, semua orang tahu siapa dia dan apa yang dia lakukan."

"Karenanya jika saya bisa bermain dengannya suatu hari, itu akan menyenangkan," gelandang asal Prancis itu menambahkan.

Sumber: detik.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar