Kamis, 08 Maret 2018

Peluang Salah Jadi Top Skorer Musim Ini


Mohamed Salah sedang menikmati awal karier yang cemerlang bersama Liverpool. Bintang Mesir itu diyakini berpeluang besar jadi topskorer di musim ini.

Salah telah sudah membuat 24 gol di Premier League, sama dengan jumlah gol yang dibuat bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Lebih spesial untuk Salah karena dia baru menjalani musim pertamanya di Premier League setelahd digaet Liverpool dari AS Roma. Musim ini pun menjadi yang pertama bagi Salah menembus 20 gol di liga.

Premier League tinggal menyisakan 11 pertandingan. Mantan pemain Liverpool Jason McAteer meminta Salah memaksimalkan momentum ini.


"Ya, menurut saya Salah akan menjadi top skorer Premier League musim ini. Sejujurnya akan sangat sulit mencapai standar yang ia capai musim ini di musim depan, sehingga ini momentum yang baik baginya," ujar McAteer dalam acara LFC World di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

"Ia pemain yang sangat fantastis dan melewati musim yang spesial. Pemain ini fenomenal dan berguna bagi tim tak hanya dari kemampuan menyerangnya, tapi juga bertahan."

"Saya salut dengan Juergen Klopp dan tim pencari bakat yang mampu menemukan talenta spesial sepertinya," kata mantan gelandang The Reds itu.

Sepanjang musim ini, total gol Salah sudah 32 gol di semua kompetisi. Ketajaman Salah akan diuji di akhir pekan ini saat Liverpool bertamu ke markas Manchester United.

Sumber: detik.com

LINK 1                          LINK 2                         LINK 3                      LINK 4




BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar