Rabu, 14 Maret 2018

Marquez Akui Qatar Bukan Seri Termudah untuk Honda


Marc Marquez baru menang sekali di Qatar dalam kariernya di kelas MotoGP. Pebalap Repsol Honda itu mengakui bahwa balapan di Qatar bukan seri termudah untuk timnya.

Marquez akan memulai perjuangannya mempertahankan gelar juara dunia MotoGP pada akhir pekan ini, ketika MotoGP Qatar digelar di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018).

Sebelum terjun ke kompetisi yang sebenarnya, Marquez telah mengikuti tiga tes pramusim. Pebalap Spanyol itu tampil cukup mengesankan di Sepang dan Buriram. Tapi, ketika melakukan tes di Losail, awal bulan ini, dia menyebut ada beberapa rival yang melaju sangat kencang.

"Setelah mengikuti tes di sini akhir-akhir ini, kami tahu ada beberapa pebalap yang sudah melaju sangat cepat, yang cuma berselisih 0,01 atau 0,02 detik. Jadi, balapan bisa jadi akan menarik dan apapun bisa terjadi pada hari Minggu. Kami juga bekerja dengan baik selama tes musim dingin dan sekarang kami tak sabar untuk memulainya," ujar Marquez di Crash.net.


Sejak naik ke kelas MotoGP, Marquez telah melalui lima balapan di Qatar. Dia baru menang sekali, yaitu pada 2014. Selebihnya, dia naik podium dua kali pada 2013 dan 2016, finis keempat (2017), dan finis kelima (2015).

"Seri Qatar adalah seri unik jika dibandingkan seri-seri lain dalam kalender MotoGP dan kami sadar bahwa ini bukan seri termudah buat kami," ujar Marquez.

"Selama tes kami berusaha mendekatkan kecepatan kami dengan lawan-lawan kami dengan memakai ban lama, dan pada saat ini kami tak terlalu tertinggal. Ini akan menjadi musim yang panjang dan kami akan terus bekerja pada setelan motor kami untuk berusaha memaksimalkan setiap situasi pada hari balapan," katanya.

Sumber: detik.com

LINK 1                          LINK 2                         LINK 3                      LINK 4



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar