Kamis, 22 Maret 2018

Lichtsteiner Segera Tentukan Masa Depan Dari Sekarang


Stephan Lichtsteiner tinggal punya sisa beberapa bulan dalam kontraknya bersama Juventus. Bek kanan itu segera memikirkan kelanjutan kariernya.

Peran Lichtsteiner di Juventus musim ini sudah mulai berkurang. Dia tampil 21 kali di Serie A, dengan waktu bermain sebanyak 1.300 menit atau rata-rata 61 menit 54 detik sekali tampil.

Hal ini tak terlepas dari kedatangan Mattia De Sciglio di awal musim. De Sciglio memang diproyeksikan sebagai pengganti Lichtsteiner yang saat ini sudah berusia 34 tahun.

Dengan peran yang berkurang namun gairah yang masih menyala, Lichtsteiner saat ini tengah memikirkan opsi terbaik untuk kariernya ke depan. Dalam 2-3 bulan ke depan, dia akan memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya yang habis bulan Juni nanti atau tidak.

"Akankah saya terus bermain selepas Piala Dunia? Saya akan mendengarkan tubuh saya, kondisi fisik, dan motivasi saya. Sekarang, saya tak melihat alasan kenapa saya harus berhenti," kata Lichtsteiner dilansir Football Italia.

"Dua atau tiga bulan ke depan akan sangat menarik. Saya akan harus membuat sejumlah keputusan penting," imbuh pemain internasional Swiss ini.

Sumber: sport.detik.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar