Senin, 26 Maret 2018

Gagal Penalti, Tampar Pemain Lawan, Dikartu Merah


Di sebuah laga sepakbola seorang pemain gagal mengeksekusi penalti, menampar pemain lawan, lalu dikartu merah wasit dalam sebuah rangkaian kejadian menggelitik.

Hal itu terjadi dalam laga sepakbola League One, divisi ketiga Liga Inggris, antara Portsmouth versus Oxford United di Fratton Park, Minggu (25/3/2018).

Insiden tersebut hadir ketika pertandingan memasuki menit ke-62, ketika Portsmouth sedang unggul 1-0 dan Oxford United mendapatkan tendangan 12 pas.

Tak berapa lama usai wasit Charles Breakspear memberi penalti buat tim tamu, Alex Mowatt maju untuk menjadi eksekutor. Apes buat pemain Oxford itu, bola sepakannya cuma menghantam tiang gawang.

Ketika gelandang Oxford United itu sedang kecewa, Nathan Thompson dari kubu lawan justru bertindak provokatif. Ia menghampiri Mowatt dan berteriak mencibir tepat di depan wajahnya.

Mowatt langsung refleks merespons dengan tindakan tak patut lewat tamparan telak ke wajah Thompson, yang kemudian langsung jatuh ke lapangan. Mowatt lantas juga bersitegang dengan Matt Clarke sebelum ketegangan turut melibatkan sejumlah pemain lain.

Pada prosesnya wasit Breakspear terlihat mengacungkan kartu kuning kepada kiper Portsmouth Luke McGee, akibat keikutsertaannya dalam keributan tersebut, sebelum memanggil Mowatt dan memberi kartu merah seraya memintanya langsung meninggalkan lapangan.

Minus Mowatt, gawang Oxford United kebobolan dua gol tambahan untuk menelan kekalahan 0-3 di markas Portsmouth.



Sumber: detik.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar