Sabtu, 31 Maret 2018

Flamini: Aku Bukan Miliarder Kok


Mathieu Flamini mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya adalah pesepakbola terkaya di dunia. Mantan pemain Arsenal dan AC Milan itu mengaku bukanlah seorang miliarder.

Sebelumnya, Forbes menyebut Flamini memperoleh kekayaannya lewat perusahaan GF Biochemicals yang dia miliki. Perusahaan ini menghasilkan energi alternatif pengganti minyak bumi sebagai bahan bakar. GF Biochemicals disebut punya aset mencapai 30 miliar dolar.

Karena kepemilikannya atas GF Biochemicals, Flamini disebut-sebut sebagai pesepakbola paling kaya sedunia dan jauh lebih kaya daripada Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

Flamini, yang saat ini bermain untuk Getafe di Liga Spanyol, meluruskan kabar itu. Gelandang asal Prancis itu mengaku tak sekaya yang orang-orang pikirkan.


"Well, penting untuk meluruskan berbagai hal. Bertentangan dengan apa yang saya baca, saya tak punya uang 30 miliar euro di rekening bank saya. Dan angka ini tidak sesuai dengan penilaian atas perusahaan saya, GF Biochemicals," ujar Flamini kepada L'Equipe.

Menurut Flamini, orang-orang sudah salah paham. Dia menyebut angka 30 miliar euro bukanlah nilai perusahaannya.

"Itu adalah nilai total dari pasar yang ingin kami 'serang' dengan teknologi baru yang telah kami kembangkan dalam beberapa tahun terakhir. Ada kesalahpahaman. Itu seperti kita telah menilai satu restoran dengan nilai seluruh pasar katering di Prancis," tuturnya.

Ditanya langsung apakah dirinya seorang miliarder, Flamini dengan tegas menjawab: "Oh tidak, tidak sama sekali. Saya minta maaf soal cerita ini karena saya masuk ke bisnis ini bukan untuk menghasilkan uang," kata pesepakbola berusia 34 tahun itu.

Sumber: detik.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar