Selasa, 20 Maret 2018

5 Tempat Wisata Ini Bagai Berada di Negeri Dongeng


Bumi ini menawarkan begitu banyak tempat indah yang tak pernah habis untuk dikunjungi. Jadi tunggu apalagi? Jangan sia-siakan hidupmu hanya dengan menetap di satu tempat yang sama seumur hidup.

Tapi jangan asal nekat tanpa rencana perjalanan, yang tepat. Tanah yang kita injak ini menawarkan banyak sudut indah dengan flora dan fauna eksotis.

Saking indahnya, banyak yang menyebut beberapa tempat sebagai surga dunia. Jika kamu berksempatan mengunjungi tempattemnpat eksotis, luangkan waktu untuk menginjakkan kaki di tempat-tempat ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut TribunTravel.com merangkum lima tempat indah bagai negeri dongeng. Selengkapnya, yuk simak ulasan berikut.

1. Black Forest - Jerman


Hutan Hitam atau dalam bahasa Jerman disebut Schwarzwald merupakan pegunungan hutan yang luas di kota Baden-Württemberg di barat daya Jerman.

Black Forest dikelilingi oleh Lembah Rhine dari bagian barat sampai selatan. Puncak tertingginya berada di Feldberg dengan ketinggian 1.493 m. Wilayah hutan ini berbentuk segitiga dengan panjang 160 km dengan lebar mencapai 60 km.

2. Mindenhall Ice Caves - Juneau, Alaska


Gua Es Mendenhall merupakan fenomena menakjubkan yang dijumpai di Alaska, Amerika Serikat. Gua es ini merupakan bagian dari Gletser Mendenhall yang membekukan area sepanjang 19 kilometer.

Gletser indah ini juga dikenal dengan sebutan Sitaantaagu yang berarti 'gletser di balik kota.' Ada juga yang menyebut glaster ini sebagai Aak'wtaaksit yang berarti 'gletser di balik danau kecil.'

Gletser ini masuk dalam kawasan konservasi di Mendenhall Glacier Recreation Area dan Hutan Nasional Tongass.

3. Glowworm Caves - Waitomo, Selandia Baru


Waitomo merupakan sebuah wilayah di Pulau Utara Selandia Baru yang memiliki sekitar 300 gua batu kapur. Dari deretan gua itu, terdapat Gua Glowworm yang memiliki keindahan eksotis. Memasuki gua ini, kamu akan disambut gemerlap cahaya bagai bintang yang menghiasi stalaktit.

Jangan kaget ya guys, cahaya kebiruan itu bersumber dari serangga berbentuk larva yang melekat di langit-langit gua. Ajaib sekaligus indah, ya.

4. Bamboo Forest - Jepang


Hutan bambu yang elok ini berada di sebuah taman dengan jalan setapak, di Arashiyama. Keindahannya mampu membius siapa pun untuk datang mengunjungi kembali.

Bamboo Forest yang terletak di Arashiyama ini selalu dikunjungi oleh banyak orang. Karena Arashiyama merupakan tempat wisata selagala waktu atau empat musim di Jepang.

5. Cherry Blossom Tunnel (Heerstrabe) - Bonn, Jerman


Tempat wisata indah tak hanya melulu berada di tempat yang sulit dijangkau. Sebuah jalan di Bonn, Jerman ini memiliki keindahan menakjubkan.

Saat musim semi tiba, cherry blossom bermekaran yang membentuk terowongan yang indah.

Sumber: http://travel.tribunnews.com

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5



BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar