Senin, 30 Juli 2018

Roma Mulai Tertarik Dengan Permaian Pemain Juventus


AS Roma sedang mencari pemain sayap kanan setelah gagal mendapatkan Malcom. Salah satu nama yang disebut-sebut masuk radar Roma adalah pemain Juventus, Juan Cuadrado.

Roma awalnya tinggal selangkah lagi mendapatkan Malcom dari Bordeaux. Namun pada akhirnya pemain asal Brasil itu justru berlabuh ke Barcelona.

Kini Roma dikabarkan mengalihkan targetnya ke Cuadrado. Sky Italia mengklaim Roma sudah bertanya soal Cuadrado kepada sang agen, Alessandro Lucci.

Cuadrado memang merupakan pemain yang beroperasi di sayap kanan. Musim lalu, pemain asal Kolombia itu tampil 29 kali di semua kompetisi bersama Juve dengan mencatatkan lima gol dan 10 assist.

Cuadrado bukan satu-satunya pemain sayap kanan yang dihubungkan dengan Roma. Dari agen yang sama, Suso juga disebut-sebut masuk ke dalam daftar incaran I Lupi.

AC Milan kabarnya meminta sekitar 40 jtua euro untuk Suso. Namun untuk saat ini Roma disebut baru sebatas tanya-tanya dan belum siap mengajukan penawaran. Demikian seperti dilansir Football Italia.

Sumber: sport.detik.com

BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650


Tidak ada komentar:

Posting Komentar