Senin, 30 Juli 2018

Emery: Skuat Arsenal Kini Sudah Komplit


Manajer baru Arsenal Unai Emery menegaskan untuk saat ini skuatnya sudah komplit. Emery juga membeberkan kalau Arsenal hanya akan berbelanja lagi jika ada peluang mendapatkan pemain top.

Sejak direkrut sebagai manajer baru Arsenal musim panas ini untuk menggantikan Arsene Wenger, Emery telah mendatangkan beberapa wajah baru untuk menatap musim baru.

Ada nama-nama seperti Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Datangnya beberapa pemain baru juga menandakan keluarnya beberapa pemain lama. Pemain seperti Santi Cazorla dan Jack Wilshere dilepas sedangkan untuk bek veteran Per Mertesacker memutuskan gantung sepatu.

"Klub telah mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkan untuk menambah kedalaman sektor yang dibutuhkan. Menurut saya ini sudah cukup, hanya dengan jika ada pemain top buat kami, kami bisa melakukan pembelian lagi." Kata pernyataan Emery.

"Klub dan saya biasanya lebih banyak memikirkan pemain-pemain muda berbakat untuk diorbitkan musim ini. Namun masih ada peluang bagi pemain muda untuk menembus tim utama atau memilih dipinjmakan ke tim lain." Sambung Emery.


"Menurut saya mungkin tim akan kehilangan satu atau dua pemain lagi sebelum bursa ditutup."

"Jadi jika banyak yang bertanya ke kami, apakah kami masih akan mendatangkan pemain baru lagi musim ini? Saya jawab ya jika itu adalah pemain top dan dibutuhkan oleh tim ini." Ungkap Emery.

Kabarnya masih ada beberapa pemain lagi yang masuk dalam radar Arsenal musim ini. Salah satu contohnya ialah gelandang bertahan Sevilla dan timnas Prancis Steven N'Zonzi.

Peluang Arsenal mendapatkan N'Zonzi pun semakin besar karena sebelumnya N'Zonzi pernah bekerja smaa dengan Emery. Namun sejauh rumor yang beredar Arsenal masih belum memberikan tawaran untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Ya benar saya mengenalnya, Dia merupakan pemain fantastis dan cocok dengan klub ini. Namun sampai saat ini saya belum melakukan pergerakan untuk merekrutnya." tutup Emery.

Sumber: saranbola.com


BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar